Rabu, 23 Agustus 2017

Hindari 5 Bagian Tubuh Wanita Saat Sedang Bercinta

Saat bercinta dengan pasangan, ledakan emosi kadang membuat seseorang tidak terkendali. Alih-alih momen romantis yang diraih, malah terasa tidak nyaman karena sentuhan yang salah.

Saat bercinta, tidak disarankan menyentuh area berikut. Laporan masa www.sehat-ituaku.com India, ada daerah tertentu dalam keadaan tertentu yang harus ditolak.

1. Kepala klitoris
Klitoris adalah daerah yang sangat sensitif dan memiliki banyak ujung saraf. Sayangnya, banyak orang berpikir bahwa stimulasi tangan di area klitoris adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

Sebaliknya, sentuhan dengan tangan di daerah ini justru menyebabkan keinginan turun dan ada perasaan tidak nyaman karena sakit. Sebaiknya daerah ini dirangsang dengan tekstur yang halus seperti lidah dan bisa bermain dengan gerakan melingkar.

Cervical
Seiring penetrasi berlangsung dan penis mencapai zona serviks, masuk akal untuk ketidaknyamanan. Serviks adalah kanal sempit yang menghubungkan vagina ke rahim, dan merupakan tempat bayi tumbuh. Anda harus mengganti dengan posisi yang lebih nyaman dan gerakan yang lebih lembut.

3. Kaki
Menurut sebuah studi Universitas Johns Hopkins, mengenakan kaus kaki saat berhubungan seks bisa meningkatkan kemungkinan orgasme. Hal ini terkait dengan suhu kaki yang dingin dapat menghambat tercapainya orgasme. Jadi jika seorang wanita memakai kaus kaki sambil bercinta, hindari menyentuh kakinya.

4. Untuk menempatkan
Puting adalah area yang sensitif, tapi tidak untuk wanita yang sedang menyusui atau menstruasi. Rasa sakit itu tak tertahankan saat reaksi fisik seperti sejumput terjadi saat menstruasi. Dan saat menyusui, risiko susu keluar juga lebih tinggi.

5. Dengan
Ada kalanya wanita menghabiskan berjam-jam membentuk gaya rambut agar terlihat seksi di mata pasangan. Jadi saat Anda menarik rambut atau mengacak-acak saat bercinta, maka akan terasa malu dan tidak percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar